6/17/2010

A Year

Ga kerasa banget setahun berlalu dengan cepatnya, dari yg awalnya ga kenal sekarang jadi serasa gmw pisah! bener2 gmw pisah sama kalian semuaaaaa! TEMEN-TEMEN KELAS XI IPS 4 SMA 6 SEMARANG KU TERCINTA!!! kalo aku bisa ngatur kelas, bakalan aku atur semuanya gusa ada yg diacak, aku sayang sama kalian semuanyaaaa huhuuhu semuanya aku rasain banget waktu abis dari Bali. semuanya udah berasa kaya saudara sendiri, banyak banget momen yang terekam kamera maupun yg ga terekam kamera, tapi ingatan dikepalaku gak akan hilang kok, selalu terngiang diotaku dan dihatiku. Rasanya pengen banget ngulangin masa-masa yg udah terlewat, kalo aku punya kantong ajaib doraemon bakalan aku balikin semuanya, aku balikin ke masa-masa yg indah, yang paling paling indaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh :')


This blog is dedicated for MY BELOVED PHESPA XI IPS 4 SMA N 6 SEMARANG TAHUN 2009-2010