6/11/2008

Kenangan September 2007

Yeah lagi2 saya ingin sekali membuat sedikit tulisan tentang Kenangan Terindah (mungkin) yg saya miliki pd bulan September 2007 saat bulan Ramadhan tepatnya, sebenarnya tidak ada alasan bagi saya untuk menulis kembali cerita tentang kejadian itu, tapi jujur dari hati kecil saya yg paling dalam, saya tidak akan pernah melupakan kejadian yg baru pertama kali saya alami tersebut
Anyway mungkin bagi kalian yg sudah kenal saya, tahu saya, atau pernah mendengar nama saya di Friendster, Yahoo Meseenger ataupun Myspace, cerita ini akan sangat terdengar membosankan atau BASI untuk kalian baca lagi
Tapi saya cukup berbaik hati untuk menceritakan kejadian yg pernah saya alami ini, saya tidak mau lebay krn saya tahu mungkin bnyak dari kalian yg mengalami peristiwa yg sama atau mungkin lebih parah dari yg saya alami
Cerita ini cukup saya Copy dan Paste dari Blog di Friendster saya( http://tikongkus.blogs.friendster.com/tikongs_blog/) bahasanya pun seadanya, tidak ada yg lebay ataupun dikurangi, Selamat Menikmati dan Menghayati blog saya :)


kenapa yaa ak baru kerasa sekarang kehilangan diaa disana yg udah k surga . kenapa ga pas diaa baru 1hari atau 2hari ninggalin ak ? kenapa baru pas skg ak ngrasa butuh bgd sm diaa , btuh d mrah2in dgn segala kegemblunganku , btuh d omel2in mgkin krn ga sms ato telvon diaa, btuh d goblog2in lgi, dkatain cewek centil lg yg hobinya ngmgn co cakep sm diaa, yg hobinya k TGA cri2 MOSH breng diaa, yg hobinya ke sakura cri kuteg baru sm diaa dgn wajahnya yg selalu jutek ky diaa tuh gsuka bgd kl ke sakura , dgn wajahnya yg galak tp manis pas ak tnya .
aku : " ynk , ak pilihin warna kuteg dongg .. "
diaa : " ehm yg ini aja deh .. "
aku : " ahh jelek ahh ynk , ky mak2 .."
diaa : " ahh kamu tuh yaa udh dipilihin mlah marah2, nggretak lgi ! TERSERAH deh !! "
hahaha ! ak rindu momen itu ! ehm gmn ya ? sbnernya kl inged diaa itu ak jg gprlu nangis , tp ak perlu tertawa terbahak2, pas ak btuh temen curhad , mmg diaa selalu ada buad aku , tapi pas ak nglakuin keslahan psti diaa bkal lsg mrah2 aj tuh sm ak , ya gpp deh , kt diaa : " ini smua kan jg demi kamu kedepan nya to yank "
okok sayaaaang , i belong to you . okok bundellkuu , ak syg kamuuuuuuuuuuu . okok ynk , bawel ahh kamuuuuuuuuu . iyaiya ynk , ak nurut deh ynk sm kmu . indrasygtika tikasygindra . yaudah maafin ak yaa ynk . yaudah qt introspeksi diri yaa ynk . iya ynk , ak syg kamu , kamu syg ak . jgn marah . syg kamuu . tidur yaa ynk . solad yaa ynk .
ahh gtw deh , kl inged ky gt bs sedih bs jg senang . bs ketawa ketiwi . bnyag dehhhhhhhhhhhhhhh
skg ak berusaha buad ga sedih kl inged sm diaa lagi . mau jdi cewek yg plg hebad . cewek yg plg d sygin sm indra . cewek yg plg d cinta sm indra . setelah keluarga dan teman2 nya tentu .
heh . kamu . robotictoc . indra . beibi . cinta . sayang . kecil . yank . biasa ak pgil diaa spti itu .
kl diaa pgil ak . bundell kuu . yank . beibi . tikaaaaa . syang . dll
emang sih baru 2minggu ak pcaran sm diaa , tp yaa ak ngerasa nyaman , bangga aja , gaa tauk knp yaa kl ak smsan sm diaa tuh jdi nya ky ak ngerasa nyaman ajaa sm diaa , emg diaa itu bner2 bkin ak nyaman
dlu prtma kli qt knal diaa, diaa add fs ku yg keduwa , diaa ngirain ak good girl , hahah , pdahal ega loh ! trus diaa add ym ku , abis itu qt chat d ym , ngobrol lma bangeeeeeeed , enag deh ! trus ak mau off , diaa mnt no hp ku , huhu , seneng dongg , kan diaa lucu banged , hihi ,
abis itu qt smsan lama banged , ketemu prtma kali d pensaga , di konter im3 , YOUC100 , cocacola , didkd pohon dked mobil pickup cocacola , seorang cowok mungil , pake kacamata putih dgn wajah juteknya dtang kpdku , ak lsg aja sok2 akrab gt . " ehh si indra .. " hahahah . dsar indra ku lucu banged . trus ak kenalin diaa k dofa , dias , osa , hilda , lala , tiwi , janetha , smuanya deh , trus qt duduk d bawah sinar lampu , dked konter im3 , YOUC100 , sm jualan cocacola kita bersandar , dengan kerumunan orang dgn rokok mereka , dgn celana mlititnya dan seragam hitam2nya itu . kita bercakap2 , hahha , lucu banged , ak kangen banged pgen balik k masa itu , dan pas puncaknya , pas serious main , ak ngmg sm diaa , " ahh lagu opo kui , bali wae ! " , dia jawab , " iya nih gaa mudeng " , gt ngmg nya , trus pas lagunya KAPAN KU PUNYA PACAR ak triak2 ky orang gila sm temen2 ku , trus diaa ngmg gt sm ak gni , " ktnya gaa ngerti , kok mlah nyanyi2 ! " , hahah , itu prtma kalinya indra kecil semod sm aku , hihi , sneng deh bkin dia mrah , trus kita pisahnya dgn ragu2 ky mao ngapain gt , tapi seru bgd malem itu , pensaga yg gaa terlupakan , trus hari selasa tanggal brp ak lupa , kita jalan2 k CL sm dila sm sina berempad gt ak naik taksi trus ketemuan d CL , hihi , lagi2 diaa dtang kpdku dgn wajah juteknya tp manis bgd , trus ak ajak dia k matahari , donlod mp3 , ak ajak diaa beli d'crepes chilidog ak msi inged banged , trus gaa tauk knp tuh dia ktnya pas liad temennya lsg ngibrit aja ke kamar mandi , haha , lucunya diaa keliru msuk kamar mandi cewek , haha , trus ktemu temen2ku , trus temen2ku pd nyorakin , " cie tika , ada yg baru " , wajah diaa lsg gmn gt , trus kita makan d KFC , diaa ngeliadin ak trus gila , jd salting dong , abis itu udah slesai makan , ak pulang , diaa nawarin mau anter ak , tp gmn dongg , diaa kan cuma bawa helm 1 , trus rabunya qt jalan lagi , nonton , diaa yg bayar , tp aslinya ak ga mau nonton , tpi dia maksa gt sih , nyebelin , gpp laa , enag aja deh org dibayarin jg , aahahaa , kita nonton THE REAPING kursi C kynya nomor1-2 , hihi , filmnya seru soalnya sm diaa , hahaha , sumpah seneng bgd pas itu , pas itu tanggal 12 september 2007, kita nonton lagi hari jumad tanggal 21 september 2007, nonton LAWANG SEWU sm dias jg , so sweet sumpah deh , ak kangen banged banged ! hari sabtu tanggal 28 kl gaa 29 september 2007, sbenernya kita mau jalan tp apaboleh buad diaa udh d panggil sm tuhan tanggal 26 september 2007 , yaa namanya jugak udah takdir , pas itu ak d kasi kabarnya pas ak lgi teraweh , sumpah ak shock bgd nged nged ! indra yg kecil . lucu . skg udah d surga , ak yakin dia bkal selalu d samping ku hari ini , besog , dan selamanya ,
sayang indra selalu


Bagaimana menurut anda? cukup menarik bukan untuk di baca