11/25/2009

maafin.....

kenangan ini langsung aja keinget diotak gue pas ga sengaja ngedengerin lagu2 jaman smp gue, ga sengaja gue dengerin lagu nya flourescent adolescent ato gmn tulisannya gue lupa, itu lagunya artics monkey, ga sengaja dengerin lagu nya dear god ax7, aahhh lagu itu bikin gue kaya ngiris2 ati bikin gue banjir airmata!!
ga etis banget sebenernya kalo gue masi nginget2 dia trus karena gue salah, sampe skg gue blm bisa jengukin dia, gtw skg dia marah, dia gmw dateng ke hidup gue lagi, gue pengen triak ke surga dan bilang:
"cil, maafin aku, aku belum bisa ke tempat kamu tidur panjang sekarang, aku gtw apa aku bisa kesana, aku gtw apa keluargamu masih mau maafin aku krn aku dgn ga sopannya gpnh ketempatmu, aku gtw apa temen2mu benci sama aku apa engga, tapi didalem sini, aku kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet sama kamu cil, kamu uda gda lagi disisiku, dulu aku ngerasain kalo kamu ada disisiku trus tp skg? mana? kamu dimana sebenernya? aku kangen banget! kenapa kamu tiba2 bener2 hilang dr hidupku? kamu tau gmn hancurnya aku waktu kamu ninggalin aku tanpa kata dan tanpa selamat tinggal cil? aku menyesal malam itu emosiku menguasaiku sampe 10sms mu ga aku bales, aku nyesel bangetttttt cil, aku pengen liat kamu lagi, pengen ngerasain gmn sayangnya kamu lagi, pengen ngerasaian gmn dengerin suaramu lagi, aku pengen kamu cium aku lagi, meski itu cuma di mimpiiiii"

agak lebay mungkin, tp emang ini yg gue rasain sekarang! cuma buat reminder nya
INDRA CAHYA HERWINSA 5MARET1990-26 SEPTEMBER 2007

"MAAFIN AKU BANGETTTT....
SAYANG KAMU....
ROBOTICTOC KUUU...."