3/15/2010

pacarku baru 19januari2010

dan akhirnya setelah sendiri dari bulan Mei 2009, bulan Januari 2010 tanggal 19 gue akhirnya jadian sama cwok yang dikenalin sama temen gue namanya Hajid(thank you jiddddddddd). Kita kenal dari bulan November 2009 emang bentar doang sih tapi kenapa kalo ga dicoba? kita gak akan tau kalo belom dicoba kan ya? and finally gue udah tau gimana dia yg ternyata sedikit alay! haha dia suka liat orang balapan liar alias liat orang trek2an ato bahkan dia sendiri yg trek2an, pertama kali ketemu jujur gue ilifil, yg dia cuma pake celana pendek, sendal jepit dan kaos kloworan gitu doang!!!! haha sumpah ya! dan itu ga seperti yg gue bayangin aja! dan akhirnya dan akhirnya dan akhirnya.......kita berdua pacaran haha

 ini wajahnya dia yg gue ambil dari akun facebooknya sama kakak2nya, menurut lo gimana? not bad or bad? gue yakin 90% bilang bad kan?
tapi sekarang gue belajar buat menerima kekurangan pacar gue sepenuhnya! gue belajar sayang sama dia tanpa ngeliat gimana dia!
gue sayang ama dia gapduli apapun dia! mungkin Tuhan ngenalin gue sama dia supaya gue ga menilai orang sebelah mana kali ya? krn jujur selama ini gue selalu menilai orang dari covernya doang



dan selama gue jadian, isinya cuma berantem, mgkn sama2 punya kakak dan gda yg mau ngalah jadinya sama2 keras kepala aja kali ya? emang sih dia yang banyak ngalah, tapi gue juga pernah ngalah buat dia walapun itu ga sering. gue juga coba mengerti dunia nya dia, yg pulang pagi gara2 liat trek2an atau liat drag di sirkuit. emang selama ini gue yg sring marah ke dia gara2 kegiatan dia yg kalo gue pikir sama sekali ga berguna tapi buat dia itu berguna bgt, dia jg blg kalo kegiatan gue juga ga berguna, tp skg kita coba sama2 mengerti aja. hahaha



dan ini gue bikin pas gue di bali, kalian tau reaksi dia pas liat tangan gue ada nama dia, dia bilang 'kamu apaan sih pake ky gitu segala? neko2' haha bener2 ga ngargain gue sama sekali ya! tapi itu gue anggep udah jadi sifat dia kali ya, gue jg gbs ngejudge dia harus gimana2 krn itu emang dia sblm dia kenal gue! dan gue harus mengerti itu smua! emang scr glangsung gue emg ngatur2 dia kudu gmn, tp sbnrnya gue gblh ngatur dia :)



"aku cuma mau kamu....DHIARBIMA ADI YUWONO..."